MANFAAT GANGJIE HABATOP DE NATURE FOR GHONOREA AKUT

MANFAAT GANGJIE HABATOP DE NATURE FOR GHONOREA AKUT - Manfaat dari perpaduan Gangjie Habatop dalah formulasi khusu penemuan dari para Apoteker de Nature yang terus bkerja keras menemukan penemuan penemuan baru dalam pengobatan menggunakan obat herbal dan formulasi ini sangat bermanfaat besar dalam membantu menyembuhkan salah satunya infeksi penyakit kelamin untuk mengetahui jenis penyakit kelamin kami jelaskan di bawah ini.

 gangjie habatop

HABATOP DE NATURE yang mengandung Oleum Nigella Sativa Semen atau Habbatussauda , banyak dikenal dengan berbagai nama, diantaranya black seed, black caraway, natura seed, jintan hitam, black cumin, nigella sativa, kaluduru, dll. Digunakan sebagai herbal pengobatan sejak 2000-3000 tahun sebelum Masehi dan tercatat dalam banyak literatur kuno mengenai ahli pengobatan terdahulu seperti Ibnu Sina (980 - 1037 M), dan Al-Biruni (973-1048 M), Al-Antiki, Ibnu Qayyim dan Al-Baghdadi. Ibnu Sina adalah peneliti jenius dari Timur Tengah di bidang pengobatan yang namanya tercatat di semua buku sejarah pengobatan timur maupun barat, hidup antara 980 - 1037 M, telah meneliti berbagai manfaat Habbatussauda untuk kesehatan dan pengobatan. Ahli pengobatan Yunani kuno, Dioscoredes, pada abad pertama Masehi juga telah mencatat manfaat habbatussauda untuk mengobati sakit kepala dan saluran pernapasan.

HABATOP DE NATURE yang mengandung Oleum Nigella Sativa Semen atau Habbatussauda memang memiliki khasiat yang luar biasa sebagai obat yang memiliki segudang manfaat. Berikut ini akan dipaparkan kandungan dan manfaat habbatussauda yang salah satunya berkhasiat untuk meningkatkan jumlah sel-sel T yang sangat baik untuk meningkatkan sel-sel pembunuh alami. Selain itu ada pula khasiat lain berdasarkan penelitian yang dilakukan beberapa ahli obat-obatan, yang menyakinkan bahwa kandungan dari habbatusauda memiliki segudang manfaat, yang diantaranya :

 blog info herbal

a. G. Reitmuller, seorang Direktur Institut Immonologi dari Universitas Munich, mengemukakan bahwa kandungan Oleum Nigella Sativa Semen sebagai kandungan utama Habatop dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh dan dapat digunakan sebagai bioregulator.

b.HABATOP DE NATURE yang mengandung Oleum Nigella Sativa Semen dijadikan sebagai suplemen multivitamin tubuh yang dapat menguatkan sistem imunitas tubuh yang dapat menjaga tubuh dari serangan penyakit berbahaya salah satunya seperti : kanker dan Aids.

c.HABATOP DE NATURE yang mengandung Oleum Nigella Sativa Semen dengan kandungan vitamin yang terdiri dari asam linoleat (omega 3 dan omega 6) dapat berfungsi sebagai pemberi asupan nutrisi yang baik bagi sel otak, membangun membran otak dan jaringan syaraf pada otak untuk meningkatkan kecerdasan dan daya ingat. Selain itu kandungan omega 3 dan 6 dapat memperbaiki kerja dari aliran darah menuju otak menjadi lancar. Sehingga membuat habbatussauda baik dikonsumsi oleh anak-anak dalam masa pertumbuhan dan untuk para orang tua dalam usia lanjut untuk menekan resiko penurunan kerja otak karena usia.

d. Sebagai sintesa dan produktivitas hormon. Hormon merupakan salah satu komponen dalam tubuh yang menghasilkan kelenjar endokrin yang masuk dalam tiap aliran darah.

e. Menetralisir dan membunuh racun yang berasal dari berbagai jenis makanan dan paganan lainnya yang masuk dalam tubuh dari konsumsi makanan setiap harinya. Oleh karenanya Oleum Nigella Sativa Semen atau habbatussauda sangat baik dikonsumsi sebagai obat untuk mematikan bakteri dan membunuh racun yang dapat mengakibatkan gangguan sistem metabolisme tubuh yang rentan akan serangan berbagai macam penyakit dan dapat menurunkan kinerja dari fungsi organ tubuh yang sangat penting seperti : hati, paru-paru dan otak.

f.HABATOP DE NATURE yang mengandung Oleum Nigella Sativa Semen dengan kandungan Saponin-nya yang memiliki fungsi sebagai kortikosteroid yang dapat mempengaruhi zat-zat serta vitamin yang didapat dari berbagai sumber makanan dan vitamin yang kita peroleh seperti karbohidrat, protein dan lemak yang berpengaruh pada fungsi jantung, ginjal, otot-otot tubuh dan syaraf. Selain itu saponin juga bermanfaat sebagai zat yang dapat mempertahankan diri dari pengaruh perubahan keadaan lingkungan seperti cuaca, penyebaran polusi dan pencemaran lingkungan, gangguan susah tidur serta dapat berfungsi sebagai obat penenang untuk menghilangkan stress.

g. HABATOP DE NATURE Sebagai Anti-Histamin atau anti bakteri. Histamin adalah salah satu zat yang dimiliki tubuh yang dilepaskan oleh jaringan tubuh yang memberikan reaksi alergi seperti pada penderita asma bronkial. Oleum Nigella Sativa Semen atau Habbatussauda menunjukkan hasil yang cukup menyakinkan sebanyak 70 % dari penderita asma yang gejalanya timbul karena alergi yang disebabkan oleh polusi udara, debu, perubahan cuaca, asap bahkan sampai menyebabkan timbulnya jerawat dan kemudian sembuh dengan pemberian obat habbatussauda atau Oleum Nigella Sativa Semenini.

h. Kemudian hasil penelitian yang diterbitkan oleh sebuah Journal Ilmu Kesehatan Pakistan di tahun 1992 berikutnya untuk membuktikan keampuhan HABATOP DE NATURE yang mengandung Oleum Nigella Sativa Semen atau habbatussauda sebagai obat dan multisuplemen yang memiliki banyak khasiat dari kandungan habbatussauda salah satunya dari minyak volatile ternyata ampuh untuk membunuh strain bakteri V cholera dan E coli dibanding dengan obat antibiotik lainnya seperti Ampicilin dan Tetrasiklin.

i. Untuk para ibu yang sedang dalam masa menyusui buah hati. HABATOP DE NATURE yang mengandung Oleum Nigella Sativa Semen atau Habbatussauda dapat meningkatkan produktivitas ASI. Hal ini dikarenakan oleh kombinasi dari kandungan lemak tidak jenuh yang dimiliki habbtussauda yang berinteraksi bersama strukutral hormonal yang dimiliki HABATOP DE NATURE yang mengandung minyak Oleum Nigella Sativa Semen atau habbatussauda ini mampu melancarkan produksi ASI sehingga bayi atau balita mendapatkan sistem imunitas tubuh secara alami, terutama ketika pada musim penghujan tiba, penyakit yang sering timbul adalah sakit flu dan pilek.

j. Untuk para orang tua yang sudah lanjut usia baik dikonsumsi untuk mempertahankan memori, daya tahan tubuh, mencegah terjadinya penurunan kerja dari fungsi otak yang berakibat pada kepikunan. Selain itu dapat menjaga kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit karena faktor usia.

k. Interferon yang terkandung dalam HABATOP DE NATURE yang mengandung Oleum Nigella Sativa Semen atau habbatussauda ini mampu menghasilkan sel-sel normal pada setiap sel jaringan tubuh untuk melawan virus yang dapat merusak jaringan tubuh. Selain itu dapat meleburkan sel-sel tumor dan meningkatkan sistem antibodi.

Manfaat HABATOP DE NATURE :
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Menyembuhkan Berbagai Penyakit Pernafasan
  • Mengatasi rasa stress dan gangguan psikologis lainnya
  • Menurunkan Berat Badan dan Meningkatkan Gairah Sex
  • Ampuh untuk mengobati asma
  • Herbal untuk anti alergi
  • Menetralisir racun
  • Anti bakteri pada saluran pencernaan
  • Meningkatkan konsentrasi otak dan daya ingat
  • Sumber nutrisi sehat
  • Mengatasi penyakit diabetes
  • Menurunkan tekanan darah tinggi
  • Melawan kanker usus besar
  • Herbal untuk epilepsi
  • Memperbanyak produksi ASI (Air Susu Ibu)
  • Sebagai anti tumor
  • Meningkatkan aktivitas hormon dalam tubuh
  • Menghilangkan cacing dan parasit dalam saluran usus
  • dan masih banyak manfaat lainnya

Khasiat dan keggunaan lainnya dari HABATOP DE NATURE
  • Membantu mengatasi berbagai penyakit seperti : rematik, asam urat, peradangan tenggorokan, sendi, migrain, exim dan alergi
  • Membantu mengobati gangguan jantung, ginjal, liver, kencing manis, TBC, paru-paru kronis, sesak napas, asthma, wasir, insomnia dan stroke.
  • Membantu menormalkan/menstabilkan kolesterol, darah tinggi, dan anemia
  • Membantu mengobati kanker dan membuang racun dalam tubuh
  • Membantu meningkatkan ASI, daya tahan tubuh/imunitas serta memperlancar peredaran darah

 blog info herbal

Apakah anda mengalami 
Gejala seperti di bawah ini?

  • Apakah Anda Mengalami BAK keluar lendir bercampur darah?
  • Apakah Anda Mengalami Kencing Keluar Nanah atau luka di kelamin?
  • Apakak Anda Mengalami Keluar Lendir Kekuningan kadang terasa sakit?
  • Apakah Anda Kencing berwarna hijau kental?
  • Apakah Anda Mengalami bangun tidur ada bercak di Celana dalam?
  • Apakah Anda Menderita Penyakit Menular Seksual seperti rajasinga sipilis dan gonore kencing nanah
  • Apakah jika pergi ke dokter atau bercerita pada teman atau keluarga membuat Anda Malu?
  • Apakah Anda tak ingin menulari keluarga atau pasangan anda tetapi takut berobat tanpa ketahuan?
  • Apakah Anda sudah mencoba berbagai macam pengobatan tapi belum juga menemukan kesembuhan?

Pernah menemukan lendir saat kencing?

Tubuh kita memang memproduksi lendir secara alami untuk pertahanan tubuh. Namun kalau ada banyak lendir yang keluar bersama air kencing. Ini bisa menjadi pertanda dari gangguan dalam tubuh yang mungkin Anda tidak sadari sebelumnya. Urine biasanya berwarna transparan. Adanya jejak lendir dalam urin dapat memberikan penampilannya yang keruh berawan. Dan dapat menunjukkan adanya masalah dari sistem ekskresi, kekebalan tubuh, atau sistem reproduksi Anda. Keluar lendir saat kencing juga mungkin menunjukkan suatu penyakit yang mendasarinya.

Penyebab keluar lendir saat kencing

1. Cairan vagina (keputihan)
Sebagian lendir dalam urin berasal dari lapisan uretra dan kandung kemih. Setelah Anda buang air kecil, sedikit jumlah lendir ikut mengalir dengan urin. Meskipun biasanya tidak terlihat karena kekuatan bias urine dan lendir hampir sama. Urin berasal dari ginjal di mana protein yang terkandung dalam lendir yang dihasilkan. Urin membawa protein seiring mengalirnya keluar dari ginjal. Selama ovulasi dan menstruasi, jumlah cairan vagina meningkat seperti halnya lendir di leher rahim. Beberapa di antaranya mengalir keluar dengan urin. 

Keputihan normal biasanya berupa pasta/gel lengket berwarna transparan atau putih susu terang (mungkin berubah kekuningan saat kering). Dan bisa mengeluarkan aroma amis ringan atau bahkan tidak sama sekali. Volume yang keluar bersama urin bisa sangat sedikit hingga cukup banyak. Terutama saat Anda berovulasi atau terangsang. Waspadai segala perubahan warna, aroma dan tekstur cairan vagina yang jauh berbeda dari apa yang Anda biasa lihat. Serta gejala lain yang mengikutinya seperti nyeri panggul. Atau keputihan yang diikuti rasa gatal, bengkak, panas, atau ketidaknyamanan pada area sekitar vagina. Apa para pria juga dapat sesekali menemukan lendir saat kencing berwarna bening atau putih susu (bukan air mani)?

2. Infeksi saluran kencing (ISK)
Infeksi saluran kencing adalah infeksi umum yang disebabkan oleh bakteri. Saluran kemih terdiri dari berbagai macam organ, mulai dari ginjal, uretra dan ureter, serta kandung kemih. Infeksi saluran kencing oleh bakteri atau patogen lain. Ini terjadi ketika organisme asing ini menyusup ke dalam sistem pembuangan urin atau melalui aliran darah. Bakteri dapat masuk melalui uretra dan berkembang biak di kandung kemih. Hal ini menyebabkan peradangan. Sehingga kemudian meluas ke area lain di mana bakteri akan semakin berlipat ganda. Jika tidak diobati, infeksi dapat menyebar ke ginjal dan menyebabkan keluarnya lendir saat kencing. Selain lendir dalam urin.

ISK dapat menyebabkan gejala yang bervariasi seperti nyeri dan sensasi terbakar saat buang air kecil. Peningkatan dorongan untuk buang air kecil, rasa sakit di bagian bawah perut (pusar ke bawah). Urin yang menetes saat keluar dan nyeri punggung bawah. ISK sering terjadi pada ibu hamil karena adanya tekanan pada kandung kemih yang menyebabkan sedikitnya penyimpanan urin. Ibu hamil dapat memiliki lendir saat kencing karena sistem sekresi lendir yang sangat aktif akibat hormon selama kehamilan.

3. Penyakit kelamin
Penyakit menular seksual, terutama klamidia dan gonore, dapat menyebabkan adanya benang lendir dalam urin. Klamidia membuat warna lendir yang putih keruh sementara gonore membuat cairan lendir kekuningan gelap. Gejala tambahan mencakup urin yang berwarna keruh atau berawan yang berwarna kekuningan tidak normal.

4. Irritable Bowel Syndrome (IBS)
Irritable bowel syndrome adalah gangguan pencernaan dengan penyebab yang tidak diketahui. Di mana usus Anda tidak dalam kinerja normalnya selama 6 bulan atau lebih. Penyakit ini juga dapat ditandai dengan adanya lendir dalam urin. Lendir saat buang air kecil bisa berasal dari produksi lendir yang berlebihan. Yang juga hadir dalam tinja terutama jika seseorang buang air besar dan buang air kecil pada saat yang bersamaan. 

5. Batu ginjal
Seseorang yang memiliki batu ginjal paling mungkin mengalami produksi urin berwarna gelap. Dan berbau sangat busuk yang disertai dengan keluarnya lendir saat kencing. Oleh karena itu, dokter juga akan memeriksa keberadaan batu ginjal. Atau penyumbatan sistem kemih lain ketika lendir terdeteksi dalam urin. Gangguan hambatan sistem kemih dan batu ginjal juga dapat menyebabkan gejala lain. Seperti nyeri di panggul dan perut hingga kram ekstrem. Pilihan pengobatan terakhir untuk batu ginjal adalah bedah pengangkatan batu.

6. Radang usus besar (ulcerative colitis)
Pasien radang usus besar mengalami kerusakan selaput lendir. Yang menyebabkan tubuh melipat gandakan produksi lendir oleh selaput lendir usus. Tanda dan gejala penyakit ini cukup spesifik. Termasuk pembengkakan pada selaput usus serta keberadaan ulkus di usus. Borok menyebabkan pasien untuk memiliki diare berdarah. Gejala lain termasuk rasa sakit di bagian perut bawah dan urgensi feses (kebutuhan tak tertahankan dan mendadak untuk BAB). Lendir dalam urin adalah hasil dari urin yang bercampur dengan lendir berlebih dari borok anus. Borok juga melepaskan lendir yang kemudian berpindah ke sistem kemih. Lendir ini akhirnya dikeluarkan dari tubuh melalui urin.

7. Kanker kandung kemih
Kanker kandung kemih adalah jenis kanker langka yang terjadi akibat pertumbuhan sel tumor ganas atau abnormal di kandung kemih. Kanker kandung kemih menunjukkan adanya lendir dalam urin. Gejala lain dari kanker kandung kemih termasuk darah dalam urin (hematuria), nyeri saat buang air kecil, dan nyeri panggul. Individu yang mengalami lendir saat kencing harus berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan diagnosis dan pengobatan yang efektif. 

INILAH RESEP OBAT ANTIBIOTIK UNTUK INFEKSI SALURAN KENCING YANG SERING DI GUNAKAN

1.Ciprofloxacin 500 mg

Indikasi:
Untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh kuman patogen yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain pada :
– Saluran kemih termasuk prostatitis.
– Uretritis dan serpisitis gonore.
– Saluran cerna, termasuk demam thyfoid dan parathyfoid.
– Saluran nafas, kecuali pneumonia dan streptococus.
– Kulit dan jaringan lunak.
– Tulang dan sendi.

Kontra Indikasi:
Penderita yang hipersensitivitas terhadap siprofloksasin dan derivat quinolone lainnya
Tidak dianjurkan pada wanita hamil atau menyusui,anak
Anak pada masa pertumbuhan,karena pemberian dalam waktu yang lama dapat menghambat pertumbuhan tulang rawan.
Hati-hati bila digunakan pada penderita usia lanjut
Pada penderita epilepsi dan penderita yang pernah mendapat gangguan SSP. Hanya digunakan bila manfaatnya lebih besar dibandingkan denag risiko efek sampingnya.

2.Penisilin

Penisilin adalah obat antibiotik yang biasa digunakan untuk menangani infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Di dalam tubuh, antibiotik ini akan bekerja mencegah bakteri untuk tumbuh dan berkembang biak sekaligus membunuh bakteri yang sudah matang. 

Peringatan Penisilin:
Wanita yang sedang merencanakan kehamilan, sedang hamil, atau menyusui, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi atau menggunakan penisilin. Harap berhati-hati bagi pasien yang memiliki riwayat berbagai alergi. Seperti asma, eksim, dan riwayat urtikaria, masalah perdarahan, tekanan darah tinggi. Gagal jantung, gangguan ginjal, cystic fibrosis, mononukleosis, fenilketonuria, dan gangguan usus. Jika Anda sedang menjalankan diet rendah garam, pastikan memberi tahu dokter. Beberapa obat golongan penisilin mengandung garam cukup tinggi dan bisa memberikan gangguan pada orang dengan kondisi tertentu. Konsultasikan dengan dokter jika sedang mengonsumsi pil kontrasepsi yang mengandung estrogen. Karena pensilin dapat menurunkan efektivitas pil KB. Penisilin bisa menyebabkan hasil tes pengukuran kandungan gula dalam urine menjadi tidak akurat. Jika terjadi reaksi alergi atau overdosis, segera temui dokter.

Dosis penggunaan Penisilin
Dosis penisilin untuk tiap pasien berbeda-beda. Dosis biasanya ditentukan dokter berdasarkan beberapa faktor, yaitu:
  • Gangguan medis yang dialami pasien.
  • Kekuatan penisilin yang diberikan.
  • Jumlah jadwal meminum penisilin setiap hari.
  • Waktu jeda antar jadwal konsumsi penisilin yang diperlukan.
Hentikan konsumsi penisilin jika mengalami efek samping seperti:
  • Napas tidak teratur atau sangat cepat.
  • Demam.
  • Nyeri persendian.
  • Pingsan.
  • Pembengkakan di sekitar wajah.
  • Kulit kemerahan dan gatal-gatal.
  • Sesak napas atau napas pendek.
3.Ampicillin 500 mg

Indikasi:
Ampisilina digunakan untuk pengobatan: Infeksi saluran pernafasan,seperti pneumonia faringitis, bronkitis, laringitis. Infeksi saluran pencernaan, seperti shigellosis, salmonellosis. Infeksi saluran kemih dan kelamin, seperti gonore (tanpa komplikasi), uretritis, sistitis, pielonefritis. Infeksi kulit dan jaringan kulit. Septikemia, meningitis.

Kontra Indikasi:
Hipersensitif terhadap penisilina.

Efek Samping:
Pada beberapa penderita, pemberian secara oral dapat disertai diare ringan yang bersifat sementara disebabkan gangguan keseimbangan flora usus. Umumnya pengobatan tidak perlu dihentikan. Flora usus yang normal dapat pulih kembali 3 – 5 hari setelah pengobatan dihentikan. Gangguan pada saluran pencernaan seperti glossitis, stomatitis, mual, muntah, enterokolitis, kolitis pseudomembran. Pada penderita yang diobati dengan Ampisilina, termasuk semua jenis penisilina dapat timbul reaksi hipersensitif, seperti urtikaria, eritema multiform. Syok anafilaksis merupakan reaksi paling serius yang terjadi pada pemberian secara parenteral.

4.Thiamycin

Thiamycin adalah antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih. Thiamycin mengandung thiamphenicol, suatu antibiotik spektrum luas yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Berikut ini adalah informasi lengkap Thiamycin yang disertai tautan merk-merk obat lain dengan nama generik yang sama.

Indikasi:
Kegunaan thiamycin (thiamphenicol) adalah untuk pengobatan kondisi-kondisi berikut. Untuk mengobati demam tifus, paratifus, infeksi Salmonella sp sp, H. influenzae, terutama infeksi meningeal, Rickettsia, Lympogranulloma psittacosis. Bakteri gram negatif penyebab bakteria meningitis, infeksi kuman yang resisten terhadap antibiotik lain. Antibiotik ini sangat umum digunakan untuk pengobatan infeksi saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih misalnya gonore. 

Kontra indikasi:
Thiamycin (thiamphenicol) dikontraindikasikan terhadap pasien yang hipersensitf terhadap thiamycin (thiamphenicol) dan antibiotik derivat chloramphenicol lainnya. Sebaiknya tidak diberikan kepada pasien dengan gangguan fungsi ginjal dan hati. Jangan menggunakan antibiotik ini untuk pengobatan influenza, batuk pilek dan infeksi lain yang disebabkan oleh virus.
Efek Samping thiamycin

Beberapa efek samping yang telah diketahui misalnya reaksi hipersensitivias / alergi, gangguan pada saluran pencernaan seperti mual, muntah, diare. Obat ini dapat juga menyebabkan sariawan, glositis, ensefalopati, depresi mental, sakit kepala, ototoksisitas, anemia hemolitik dan reaksi jarish-herxheimer. Jika antibiotik ini digunakan dalam jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan pendarahan, neuritis optik dan perifer. Efek samping thiamycin (thiamphenicol) yang berpotensi fatal adalah Penekanan pada sumsum tulang belakang, sindrom abu-abu pada bayi baru lahir dan prematur. Jika tanda – tanda hipersensitivitas muncul segera hubungi pihak medis karena bisa menyebabkan shock anafilaktic yang bisa berakibat fatal. Untuk penggunaanya lebih bijak jika anda konsultasikan dulu ke dokter anda demi menghindari efek samping yang tidak diinginkan.

Setelah anda mengetahui berbagai jenis antibiotik dan jenis penyakit yang anda derita, tentu tidak imbang jika tidak membandingkan bagaimana keunggulan maupun kelemahan antibotik di banding dengan menggunakan obat herbal.

Tabel Perbandingan 
Obat Herbal dengan Obat Kimia

No.Obat HerbalObat Kimia
1.Harganya terjangkauHarga relatif mahal karena faktor impor.
2.Efek samping relatif kecil bahkan ada yang sama sekali tidak menimbulkan efek samping jika digunakan secara tepat.Efek samping pengobatan lebih sering terjadi.
3.Reaksinya lambat.Reaksinya cepat.
4.Memperbaiki keseluruhan sistem tubuh.Hanya memperbaiki beberapa sistem tubuh.
5.Efektif untuk penyakit kronis yang sulit diatasi dengan obat kimia.Relatif kurang efektif untuk penyakit kronis
6.Terapi sampingan: Diet terhadap makanan tertentu.
Terapi sampingan: diet terhadap makanan tertentu dan perlakuan tertentu pada tubuh seperti bedah atau operasi dan manajemen stres.
Bila Anda bertanya, mana yang lebih baik antara obat herbal dan obat kimia, jawabannya bergantung pada situasi dan kondisi Anda. Karena reaksi obat herbal yang cenderung lambat, maka pada kasus darurat seperti perdarahan misalnya, obat kimia lebih baik digunakan karena reaksinya yang lebih cepat dalam mengatasi gejala dan meredam rasa sakit.
Hal yang sama berlaku untuk penanganan pasien pada kasus penyakit akut seperti kanker stadium akhir. Karena bersifat darurat, pengobatan konvensional seperti operasi dan bedah lebih efektif karena relatif cepat tetap dengan resiko yang tinggi.
Dalam kondisi seperti ini, jika pasien menginginkan, menggunakan obat herbal, tentu obat herbal tetap bisa diberikan tetapi tidak dapat digunakan secara tunggal melainkan dapat dikombinasikan penggunaannya bersama obat kimia dan obat medis lainnya yang diperlukan.
Pada saat seperti itu, fungsi obat herbal lebih di titikberatkan pada peningkatakan efektifitas pengobatan sekaligus mengurangi efek samping yang ditimbulkan obat kimia. 
Berbeda halnya pada pasien dengan kondisi yang boleh dikatakan masih aman. Penggunaan obat herbal masih dapat digunakan secara tunggal atau jika diinginkan, dapat juga dikombinasikan dengan obat kimia untuk meningkatkan efektifitas pengobatan tentunya dengan memberi selang waktu pemakaian antara kedua jenis obat tersebut.
Mengapa kecepatan reaksi kedua jenis obat tersebut bisa berbeda? Jawabannya berkaitan dengan mekanisme kerja kedua jenis obat tersebut. Seperti yang telah disinggung dalam tabel di atas, obat kimia bekerja dengan menghilangkan gejala atau penyebab dan meredam rasa sakit.
Menurut Dr Amarullah H Siregar obat-obatan kimia lebih banyak bertujuan untuk mengobati gejala penyakitnya, tetapi tidak menyembuhkan sumbernya. Intinya, obat kimia hanya mampu memperbaiki beberapa sistem tubuh.
Berbeda halnya dengan obat tradisional yang bekerja langsung pada sumbernya dengan memperbaiki keseluruhan sistem tubuh yakni dengan memperbaiki sel-sel, jaringan, dan organ-organ tubuh yang rusak serta dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk berperang melawan penyakit

Salah bentuk Pengobatan herbal adalah menggunakan produk unggulan CV.Denature Indonesia yang terbukti banyak membantu menyembuhkan penyakit kelamin yang di alami para konsumen, Jika anda ragu dan masih kurang percaya sebenarnya banyak banget testimoni namun demi privasy dari konsumen kami maka kami tidak bisa mempubliksakan pelanggan kami yang pernah coba Produk Kami.

Kami memberikan informasi dan solusi untuk membantu menyembuhkan penyakit Gonore, kencing nanah, sipilis yang anda derita menggunakan obat herbal dari de nature indonesia. Jangan ragu atau bahkan bimbang untuk melakukan pengobatan karena penyakit tidak akan sembuh jika penyakit lama tidak di obati.

Pengalaman dari para penderita penyakit kelamin banyak yang mengunakan Antibiotik Kimia umumnya mereka sembuh beberapa saat. Namun penyakit ini kambuh lagi dan mengulangi memakai Obat Antibiotik Kimia namun tidak sembuh karena Obat Antibiotik Kimia sudah resisten/kebal.

Baca Artikel Obat herbal Terlaris:

Apakah Anda benar benar membutuhkan kesembuhan secara tuntas yang aman tanpa ketergantungan? 

DE NATURE INDONESIA Berusaha
Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal Untuk Penyakit Sipilis, Gonore, Kencing Nanah
 gangjie habatop

Hanya @ Rp 295.000,-Insya Allah Masalah Teratasi Sampai Tuntas..!
  • Anjuran Selama Pengobatan
    Hindari makanan Seperti :
Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas) Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood. Telor Mentimun, kol, kubis, dan sawi kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol
Hanya di sini pusat penjualan Obat kencing nanah dan sipilis dari De Nature Indonesia Yang Sudah Terbukti banyak membantu menyembuhkan dengan aman dan tanpa efek samping. karena terbuat dari  bahan herbal yang di ambil dari alam.

KEUNGGULAN BELANJA ONLINE PRODUK KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Keyakinan memutuskan untuk memakai produk kami, menjadi kunci kesembuhan anda.
  • Memang anda benar-benar membutuhkan dan memerlukannya produk tersebut.
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Kualitas terbaik Harga lebih murah cek dan bandingkan dengan pengobatan lainnya.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik atau injeksi
  • Masa penyembuhannya singkat dengan kondisi fisik yang lebih prima.
  • Proses obat hanya 6 jam Proses pengiriman cepat dan aman
  • Anda memerlukan kami? kami siap mengutamakan ke puasan konsumen, Barang di kirim lewat Tiki, JNE. J&T ataupun Pos Kilat dibungkus rapi
Pengiriman Barang:
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti J&T, JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah

Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami yang akan kami krim saat konsultasi atau pemesanan

Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima

Cara Pemesananan / Pembelian :
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 

  083863194777

. Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima

Untuk Biaya Kirim/Ongkir :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 100.000,-

Contoh Konfirmasi Pembayaran
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh : Fara Estiani # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 xxx xxx # Obat Gonore # Sudah Transfer Rp.320.000 Via Bca An.Fara Estiani Kirim via SMS ke  083863194777
Pengiriman
Pengiriman obat kami kirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang  tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%

blog info herbal

Kami Memberikan Jaminan
Kalau Tidak Sampai
Uang Kembali 100%

BUKTI RESI PENGIRIMAN
Dijamin Barang Sampai Tujuan

blog info herbal
Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
@ Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di JNE atau di Tiki.

*INFORMASI SELENGKAPNYA*
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 083863194777

Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami.

 blog info herbal

"Maaf Kami Bukan Penipuan Ataupun Semacamnya"

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI
KONTAK KAMI 
Konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kami.
Melayani sepenuh hati

Call/Sms

Axis: 083863194777
T-Sel: 085227896444
WhatsApp: 083863194777
BBM pin : By Request
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)
Diberdayakan oleh Blogger.